Trump; Jika Saya Terpilih Jadi Presiden, Saya Usir Seluruh Pengungsi Suriah Di AS

donald trumpEramuslim – Pengusaha terkenal sekaligus calon kandidat presiden AS dari Partai Republik, Donald Trump, kembali melontarkan pernyataan kontroversial dengan mengatakan akan mengusir seluruh pengungsi Suriah di Amerika jika nantinya dirinya terpilih sebagai Presiden AS.

Seperti dilansir BBC dari pernyataan Trump di depan publik AS di negara bagian New Hampshire mengatakan, “Saya mendengar bahwa negara ini akan mererima 200 ribu pengungsi asal Suriah, dan mungkin saja diantara mereka adalah bagian dari Negara Islam yang akan datang ke negara ini dalam gelombang imigrasi besar-besaran.”

Donald Trump melanjutkan, “Dan ketika saya menang, saya akan mengusir para pengungsi ini ke negara asal mereka.”

Pernyataan ini bertentangan dengan apa yang dikatakan Trump sebelumnya dalam sebuah wawancara dengan stasiun televisi Fox News pada bulan lalu, dimana Trump mengatakan bahwa dirinya siap untuk menerima lebih banyak pengungsi.

Perlu diketahui bahwa ini adalah pernyataan kontroversial kesekian yang kembali dilontarkan Trump menjelang pemilihan calon kandidat presiden dari Partai Republik, setelah pada bulan September kemarin mengatakan bahwa Saudi adalah sapi peras bagi AS. (Rassd/Ram)