free hit counters
 

Habis Sunat Langsung Ke Sekolah, No Problem

Redaksi – Senin, 23 Syawwal 1438 H / 17 Juli 2017 08:20 WIB

Eramuslim.com – RumahSunatan

Tetap ke sekolah pasca sunat bukanlah lagi angan-angan semu bagi Anda para orang tua. Kehadiran Rumah Sunatan membuat anak-anak bisa melakukan sunat dengan proses penyembuhan yang singkat. Anak pun bisa langsung beraktifitas setelah tindakan.

Tinggalkan bayangan Anda dari kegiatan sunat yang menyiksa ala orang zaman dahulu. Kini sunat sudah bisa dilakukan dengan lebih rileks oleh dokter. Pun anak menjalani proses sunat lebih nyaman. Rumah Sunatan membuat suasana klinik sedemikian rupa sehingga anak dan orang tua merasakan suasana hangat bak di rumah.

Mengapa tetap bisa ke sekolah pasca sunat? Rumah Sunatan menawarkan tindakan khitan dengan hasil ringkas. Pasca sunat, anak tidak akan mendapatkan jahitan, memakai perban, ataupun memakai sarung untuk menjaga penis yang basah. Kami menghadirkan metode terbaik saat ini untuk efek pasca sunat yang nyaman.

Metode klamp merupakan tindakan khitan yang dilakukan dengan alat klamp. Sebagai instrumen dari proses sunat, klamp terdiri dari tabung dan ring sebagai penguncinya. Penggunaan klamp akan mempermudah kegiatan sunat. Dokter bisa memotong kulup lebih rapi. Pun hasil sunatnya rata dan tidak perlu dijahit.

Klamp merupakan alat yang pertama kali diperkenalkan di Jerman pada 2001. Macam-macam alat klamp juga beragam di dunia. Kami memilih jenis klamp yang terbaik, yakni Smart Klamp, Alis Klamp, dan Neo Alis Klamp. Alat ini tersedia dalam banyak ukuran dan bisa digunakan mulai usia bayi sampai dewasa.

Penggunaan alat klamp sangat menguntungkan baik bagi anak maupun orang tua. Anak akan lebih leluasa bergerak karena kepala penis pasca sunat terlindungi dengan baik. Orang tua juga tidak akan kerepotan untuk ekstra merawat anak. Anak boleh mandi sendiri karena ada tabung yang menutupi luka bekas sunat.

Rumah Sunatan menghadirkan dokter berpengalaman untuk melakukan tindakan sunat dengan metode klamp. Proses khitan pun akan berjalan cepat hanya 5-10 menit, ada mekanisme penutupan dengan ring sehingga tidak ada jahitan, hasil lebih baik dengan bekas pemotongan rata, dan tindakan dengan klamp paling aman bagi pasien penderita hemofilia, kencing manis, autisme, atau hiperaktif.

Untuk mendukung metode sunat yang baik dengan klamp, Rumah Sunatan juga hadir dengan berbagai fasilitas unggulan. Beberapa di antaranya adalah alat sunat sekali pakai, fasilitas iPad sehingga anak bisa disunat sambil bermain, dan obat bius tahan lama.
Anda ingin mendapatkan layanan sunat relatif cepat sembuh? Rumah Sunatan adalah jawabannya. Para orang tua tidak perlu khawatir kegiatan sekolah anak terganggu. Anak tetap bisa ke sekolah pasca disunat. Itulah mengapa Rumah Sunatan selalu menjadi pilihan para orang tua cerdas.

Tentang Rumah Sunatan Rumah Sunatan merupakan pusat pelayanan khitan anak dan dewasa. Klinik hadir pada 4 Desember 2006 di sebuah gang sempit di belakang Pasar Pramuka, Matraman, Jakarta Timur.

Untuk informasi tentang Rumah Sunatan bisa diakses via website www.rumahsunatan.com atau ke media sosial kami di Instagram: @RumahSunatanID dan Like us on Facebook: RumahSunatan (www.facebook.com/rumah.sunatan).

loading...

Klinik Sehat Terbaru

blog comments powered by Disqus