free hit counters
 

MADU ARAB HABBATS ANTI OBESITAS

EramuslimAdvertorial – Obesitas merupakan penumpukkan lemak yang berlebihan di dalam tubuh jika kondisi ini dibiarkan terus menerus dapat berdampak pada penampilan fisik penderitanya dan meningkatkan risiko penyakit berbahaya seperti penyakit jantung, diabetes dan tekanan darah tinggi. Obesitas ini adalah salah satu masalah kesehatan terbesar di seluruh dunia.

Obesitas dapat dialami oleh anak-anak maupun orang dewasa. Seseorang berisiko tinggi mengalami kondisi ini jika tidak menjaga pola makan dan melakukan olahraga yang cukup. Obesitas biasanya diderita oleh orang-orang dengan pekerjaan administratif yang cenderung menerapkan gaya hidup sedentari atau malas gerak.

Kelebihan berat badan atau obesitas biasanya disebabkan oleh kadar kalori yang berlebihan di dalam tubuh. Penumpukan kadar kalori yang berlebih ini dapat disebabkan oleh berbagai macam faktor. Interaksi antara berbagai macam faktor inilah yang menyebabkan seseorang mengalami obesitas.

Berikut ini adalah beberapa faktor yang bisa menjadi penyebab obesitas :

Genetik atau keturunan
Junk food ialah jenis makanan yang tinggi kandungan gula, lemak, garam, dan minyak. Sering makan junk food secara tidak langsung berarti anda menumpuk banyak kalori dan lemak di tubuh.

Mengkonsumsi obat-obatan tertentu seperti antidepresan, obat diabetes atau antipsikotik
Stres
Malas gerak
Tidak cukup tidur

Lalu kenapa sih Madu Arab Habbats ini anti obesitas? Karena Madu Arab Habbats dihasilkan dari nektar bunga Nigela Sativa yang tumbuh di Mesir. Nigela Sativa ialah sebuah tumbuhan yang menghasilkan biji Habbatusauda dan sebagaimana yang telah ditetapkan dalam Hadist bahwa Habbatusauda merupakan obat dari segala penyakit kecuali maut.

The Journal of Diabetes and Metabolic Disorders menerbitkan sebuah studi sistemik yang meninjau literatur untuk tanaman yang memiliki sifat anti-obesitas. Dalam tinjauan sistematis dan meta-analisis yang lain pun ternyata habbatusauda memang terbukti dapat menurunkan berat badan. Tinjauan ini telah diterbitkan pada tahun 2018.



Maka manfaat dari habbatusauda sudah tidak diragukan lagi.
Madu Arab Habbats merupakan Madu asli yang dihasilkan langsung dari lebah penghisap nektar Nigela Sativa sehingga menghasilkan Madu dengan manfaat yang sama dengan habbatusauda. Berbeda dengan produk lain yang umumnya mencampurkan Madu dengan Habbats. Tentu saja manfaatnya tidak efektif. Selain itu, Madu campuran biasanya bertekstur lebih cair dari madu asli. Namun untuk mengakalinya mereka memanaskan madu tersebut hingga manfaatnya menghilang.

Madu Arab Habbats dihasilkan dari nektar bunga Nigela Sativa yang tumbuh di Mesir sehingga mampu mengobati berbagai penyakit karena Habbatussauda merupakan tumbuhan segala penyakit kecuali maut.

Anda tidak perlu khawatir dan ragu memesan produk kami karena kini sudah ada Layanan BAYAR DI TEMPAT (COD) sehingga lebih aman dan terpercaya. Barang bisa sampai langsung ke tangan Anda.

Segera pesan Madu Arab Habbats
Silahkan langsung menghubungi
Team Internet Marketing kami
Untuk info pemesanan dan keagenan
Telp./Wa : 0853-1617-6808
Info lebih lanjut : www.nabawilife.com/category/madu-arab

Klinik Sehat Terbaru