free hit counters
 

MENCEGAH SERANGAN JANTUNG DENGAN MENGKONSUMSI INI

EramuslimAdvertorial – Baru saja kita mendengar kabar duka yang tak pernah disangka dari dunia hiburan tanah air. Siapa sih yang tidak mengenal Ashraf Sinclair? Sosoknya begitu melekat di masyarakat Indonesia terutama bagi para pecinta sinetron.

Suami dari Bunga Citra Lestari tersebut dikabarkan meninggal dunia akibat serangan jantung. Kabar tersebut menggemparkan serta mengejutkan dunia hiburan tanah air, terlebih lagi karena usianya yang terbilang masih muda.

Namun, siapa yang menyangka bahwa umur bukanlah menjadi jaminan seseorang memiliki kehidupan yang panjang. Hal itu membuat kita menyadari pentingnya menjaga kesehatan tubuh terutama jika berhubungan dengan jantung. Untuk itulah kami tidak pernah lelah mengingatkan Anda untuk menjaga kesehatan jantung dengan mengkonsumsi herbal sebagai vitamin.

Anda tahu benar bahwa Madu dan Lemon sangatlah bermanfaat untuk menjaga kesehatan jantung karena kandungan potasium yang ada didalamnya mampu mengontrol tekanan darah sehingga mencegah terjadinya penyakit jantung. Tahukah Anda bahwa penyakit jantung itu disebabkan oleh berbagai penyakit seperti hipertensi, kolesterol, diabetes dan obesitas?

Penyakit tersebut dipengaruhi akibat pola makan yang buruk dan pola hidup yang tidak sehat. Untuk itulah kami juga ingin membagikan beberapa tips untuk menjaga kesehatan jantung agar terhindar dari berbagai penyakit berbahaya, diantaranya :

Mengkonsumsi makanan sehat yang mencukupi asupan gizi harian Anda
Tidur dengan cukup

Berolahraga secara rutin

Menghindari konsumsi alkohol serta merokok

Menghindarkan diri dari stress yang berlebihan

Mengkonsumsi vitamin yang baik untuk menunjang kesehatan

Untuk menunjang kesehatan Anda, kami menyarankan Anda mengkonsumsi Madu Arab Mawalih.

Sebab Madu Arab Mawalih ini dihasilkan dari saripati tumbuhan mawalih sehingga memberikan manfaat seperti madu dan lemon secara luar biasa. Kenapa sih? Karena Madu Arab Mawalih ini merupakan madu lemon asli bukan campuran madu dan lemon.

Bagaimana cara mengkonsumsinya? Mudah kok! Annda hanya perlu mengkonsumsi 1sdm Madu Arab Mawalih dengan beberapa tetes Habbats Black Diamond untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Sebab Habbats Black Diamond merupakan herbal yang diekstrak langsung dari biji Nigela Sativa sehingga menghasilkan manfaat yang jauh lebih baik dari Habbatussauda.

Anda tak perlu khawatir, sebab kini kami menyediakan FREE HABBATS BLACK DIAMOND ukuran 10ml untuk setiap pembelian MADU ARAB berukuran 250gr.. Waw! Untung banget bukan? Bisa mendapatkan manfaat yang luar biasa hanya dengan belanja satu produk saja!



Ayo pesan sekarang juga sebelum kehabisan! Sebab promo terbatas ya! (

Madu Arab Mawalih merupakan madu yang dihasilkan dari nektar tumbuhan jeruk yang beraneka ragam sehingga efektif untuk menjaga kesehatan jantung.

AYO LAKUKAN PEMESANAN SEKARANG SEBELUM KEHABISAN PROMONYA! BUY ONE 250GR FREE 1 HABBATS BLACK DIAMOND 10ML (BERLAKU UNTUK KEDUA JENIS MADU ARAB)

Silahkan langsung menghubungi
Team Internet Marketing kami
Untuk infomarsi lebih detail dan pemesanan
Telp./Wa : 0853-1617-6808
Info lebih lanjut : www.habbats.co.id
Fb : Komunitas Habbats
Ig : Herbal Nabi

Klinik Sehat Terbaru