free hit counters
 

MENGATASI SINUSITIS DENGAN MADU HABBATS

EramuslimAdvertorial – Berikut cara mengatasi sinusitis dengan mudah dan aman! Tahukah Anda bahwa sinusitis ini bisa terjadi akibat cuaca, suhu serta keadaan lingkungan yang berubah? Virus dan bakteri yang berkembang inilah yang kemudian menyerang tubuh dan mengakibatkan sinusitis.

Apalagi jika daya tahan tubuh sedang tidak kuat ditambah lagi dengan kebiasaan buruk seperti merokok. Sudah pasti sangat mudah untuk terinfeksi penyakit ini.

Sinusitis merupakan sebuah inflamasi atau peradangan pada dinding sinus. Sinus adalah rongga kecil yang saling terhubung melalui saluran udara di dalam tulang tengkorak. Sinus ini terletak di bagian belakang tulang dahi, bagian dalam struktur tulang pipi, kedua sisi batang hidung dan belakang mata.

Sinus menghasilkan lendir atau mukus yang berfungsi untuk menyaring dan membersihkan bakteri atau partikel lain dalam udara yang dihirup. Selain itu, sinus juga berfungsi untuk membantu mengendalikan suhu dan kelembapan udara yang masuk ke paru. Sinusitis bisa menyerang siapa saja termasuk anak-anak. Gejalanya tentu berbeda!

Jika pada anak gejalanya akan lebih ringan seperti rewel, hidung tersumbat, batuk ataupun pilek. Sedangkan pada orang dewasa gejalanya bisa terlihat sedikit parah, seperti terasa nyeri pada bagian wajah, pembengkakan di sekitar mata, menurunnya fungsi indera penciuman serta adanya ingus yang berwarna kuning kehijauan.

Madu dan juga Habbatussauda dipercaya untuk mengatasi berbagai penyakit. Seperti yang telah di jelaskan dalam beberapa hadist dan Al-Qur’an bahwa Madu dan Habbatussauda merupakan sumber pengobatan segala penyakit kecuati maut. Untuk itulah khasiat dari keduanya sudah tidak diragukan lagi.

Selain itu, sudah banyak para ahli yang meneliti manfaat dari habbatussauda ini dan ternyata memang terbukti bahwa habbatussauda mampu mengurangi peradangan. Selain habbatussauda, ternyata madu juga memiliki manfaat untuk mengurangi peradangan, kandungan antioksidan yang tinggi pada madu terbukti dapat membantu mengeluarkan racun didalam tubuh.

Untuk mendapatkan manfaat dari kedua herbal yang dianjurkan oleh Nabi ini, kami telah menghadirkan Madu Arab Habbats sebagai herbal yang mampu mengatasi sinusitis dengan aman. Madu Arab Habbats merupakan madu asli yang dihasilkan dari nektar bunga Nigela Sativa sehingga memiliki khasiat yang sama dengan habbatussauda.



Madu Arab Habbats tersedia dalam 2 kemasan, yakni berukuran 145gr dan 250gr. Ayo pesan sekarang juga untuk menjaga kesehatan seluruh keluarga!

AYO PESAN SEKARANG JUGA KARENA SEDANG ADA PROMO BUY 1 GET 1 FREE! SYARAT DAN KETENTUAN BERLAKU! PESAN SEKARANG SEBELUM KEHABISAN!

Madu Arab Habbats dihasilkan dari nektar bunga Nigela Sativa yang tumbuh di Mesir sehingga memberikan manfaat yang sama seperti Habbatussauda yaitu obat berbagai penyakit kecuali kematian termasuk mengatasi sinusitis.

Anda tidak perlu khawatir dan ragu memesan produk kami karena kini sudah ada Layanan BAYAR DI TEMPAT (COD) sehingga lebih aman dan terpercaya. Barang bisa sampai langsung ke tangan Anda.
Segera pesan Madu Arab Habbats
Silahkan langsung menghubungi
Team Internet Marketing kami
Untuk info pemesanan dan keagenan
Telp./Wa : 0853-1617-6808
Info lebih lanjut : www.nabawilife.com/category/madu-arab

Klinik Sehat Terbaru

blog comments powered by Disqus