free hit counters
 

Kapitalis Amerika, Komunis Rusia dan Zionis Israel Berasal Dari Akar Yang Sama

Eramuslim.com – Gelombang pertama Yahudi yang pindah ke dunia baru (Amerika) yang terjadi selama abad ke 18 dan ke 19 dan diikuti oleh gelombang kedua yang jauh lebih banyak dari gelombang pertama,

Dalam perjalanan waktu, seiring dengan jumlah mereka yang bertambah, Yahudi yang berada di Amerika menjadi begitu berpengaruh dalam pemilihan presiden, dimana bagi kandidat yang mengamankan suara Yahudi maka Yahudi pun akan mengamankan kursi kepresidenannya. Dengan begitu Yahudi Kuasai Amerika dengan senjata Kapitalisme.

Image result for yahudi amerika dan rusia

Komunisme Rusia dan Zionisme Israel

Ringkasnya, selama setengah pertama dari abad 20 ini:



  1. Komunis (yang dirumuskan oleh Karl Marx, seorang Yahudi Azkenaz) mendominasi politik Rusia,
  2. dan Zionis (yang diperjuangkan oleh Chaim Weizmann, seorang Yahudi Azkenaz) mendominasi politik Amerika.

Dalam kata lain Douglas Reed menyatakan, “Komunis dirancang untuk menundukkan rakyat jelata/masa” sementara “Zionis dibentuk untuk menundukkan penyelenggara pemerintahan dari level atas” – dan bahkan sepanjang abad ke 20 telah terlihat dengan jelas indikasi kedua tujuan tersebut diatas telah tercapai:

Image result for bendera amerika israel dan rusia

Buku Dr. Chaim Weizmann merupakan sumber informasi terbaik tentang akar rumput komunis dan zionis serta tujuan utama mereka.

Chaim Weizmann  hadir pada saat kelahiran Zionis, dia menjadi penguasa bagi sekitarnya, dan dia telah menjadi penguasa Negeri Yahudi kesayangan barat , dengan diberikan kantor kepresidenan dan ruang kabinet maka dia menjadi presiden pertama Negara Zionis Israel dan dia ungkap  keseluruhan kisahnya secara menakjubkan.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2 3

Tahukah Anda Terbaru