Ada Tikus di Kamar Hotel, Cara Orang Arab Minta Tolong Ini Bikin Ngakak

Eramuslim.com – Saat menginap di suatu hotel tertentu, terkadang para tamu mengalami kejadian tak terduga. Salah satunya seperti yang dialami seorang lelaki asal Arab, menemukan tikus di dalam kamar hotel tempatnya menginap.

Lelaki itu pun menelepon kepada bagian resepsionis dan memintanya untuk mengeluarkan tikus tersebut. Tapi lucunya, ia menjelaskan situasi yang dialaminya dengan cara yang berbeda.

Hal itu direkam dalam sebuah video berdurasi 41 detik dan dibagikan kembali melalui akun Twitter @Ella_7991 pada 17 Januari. Diketahui bahwa video itu sebelumnya telah diunggah dalam Instagram Stories seseorang.

“Lelaki Arab ini memanggil resepsionis hotel untuk mengeluh tentang tikus di kamarnya. Dengarkan bagaimana dia menggambarkan situasinya,” tulis pemilik akun @Ella_7991 dalam kolom keterangan pada unggahannya.

Dalam detik pertama video tersebut terdengar suara lelaki asal Arab itu dan mengatakan bahwa dirinya tidak bisa berbahasa Inggris dengan baik.

“Hallo. Sebenarnya bahasa Inggris saya tidak terlalu baik, tetapi apakah kamu tahu Tom and Jerry?” tanya lelaki Arab tersebut.