Bantu Mesir, Militer Zionis-Israel Siap Habisi Pejuang Muslim Wilayah Sinai

Israel Launches Airstrikes On GazaEramuslim – Angkatan bersenjata militer Zionis Israel “IDF” mengancam akan membombardir pejuang wilayah Sinai di Mesir jika terus menargetkan warga Yahudi di wilayah selatan Israel.

Ancaman ini dilontarkan Israel Defence Force melalui pernyataan juru bicara, Avichay Adraee, melalui akun jejaring sosial Facebook pada hari Rabu (29/07) kemarin.

“Jika pejuang wilayah Sinai Mesir terus mengancam dan menargetkan penduduk kami di wilayah selatan, maka Israel akan bertindak tegas membombardiri mereka untuk menghilangkan ancaman,” tulis Avichay Adraee dalam akunnya.

Senada dengan Avichay Adraee, pemimpin militer baru wilayah selatan Israel, Mayjen Sami turgeman mengatakan, “Ancaman serangan bersenjata dari wilayah utara Mesir yang dilakukan oleh organisasi Ansar Bayt Maqdi semakin meningkat dalam setahun terakhir.”

“Ini adalah tugas bagi kami untuk menghabisi ancaman tersebut, dan menjamin keselamatan warga Yahudi yang tinggal di wilayah selatan,” tambah Mayjen Sami turgeman.

Selain itu Mayjen Sami turgeman juga menyerukan tentaranya untuk siap siaga menghadapi segala perubahan yang kini melanda kawasan Timur Tengah. (Rassd/Ram)