Habib Rizieq Dipanggil Polisi hari ini, Inilah Surat Arifin Ilham

Hari ini habib Rizieq dipanggil polisi , dan ini surat terbuka dari seorang sahabatnya karena Allah :

*K. H. Muhammad Arifin Ilham*

Doa untuk ayahanda Habib Rizieq Syihab tercinta

Assalaamu alaikum wa rahmatullaahi wa barakaatuhu.

Sahabatku, simaklah Kalam Allah ini dg iman,”Tegakkan kebenaran, hancurkan kebathilan, pasti kalian dibenci para durhaka itu” (QS Al Al Anfal 8). Penyejuk Hati Pengugah jiwa

img_20170112_075129Sahabat Surgaku…Bila luka itu teramat parah, jangan pernah merasa diri paling susah. Bila suasana tak lagi mendamaikan, jangan pernah merasa diri tersisihkan. Bila kita yakin bahwa tidak satu pun peristiwa itu hanya kebetulan, semua telah dirancang oleh Allah agar kita bisa memetik pelajaran. Bahkan duri yang menusuk jari kita pun tak lepas dari pandangan Nya, agar kita menyadari bahwa semua yang Allah takdirkan akan berbuah kemuliaan. Bila kita yakin, bahwa akan selalu ada terang setelah kegelapan.

Allah siapkan kemudahan seiring dengan hadirnya kesulitan. Banyak sekali nikmat yang telah Allah swt berikan kepada kita yang tak bisa kita pungkiri. Nikmat iman dan Islam yang telah kita rasakan telah merasuk sanubari. Itulah karunia yang mampu menuntun kita untuk tetap tegar menapaki jalan Ilahi. Pengorbanan, kesulitan, dan segala ujian yang ada di jalan ini adalah suatu fase yang akan mengantarkan kita untuk semakin merasakan indahnya kehidupan. Kita tak akan pernah merasakan bahagia bila kita tak pernah merasakan kesedihan. Kita tak akan pernah merasa lapang bila kita belum pernah mencicipi kesempitan. Dan hanya orang-orang yang selalu bersyukur saja yang mampu merasakan segala titah sang penciptaNya. Bila kita yakin bahwa semua yang berlalu itu titah dari Sang penentu maka langkah-langkah kita tak kan pernah jemu. Dalam keadaan apa pun kita sanggup melalui, meski dakwah ini mengalami tantangan dan ujian yang semakin berat.“Andai perjuangan ini mudah, pasti ramai yang menyertainya.

Andai perjuangan ini singkat, pasti ramai yang istiqomah. Andai perjuangan ini menjanjikan kesenangan dunia, pasti ramai orang yang tertarik padanya.Tetapi hakikat perjuangan bukanlah begitu, turun naiknya, sakit pedihnya, umpama kemanisan yang tidak terhingga. Andai rebah, bangkitlah semula. Andai terluka, ingatlah Janji-Nya.”(Hasan Al Banna) al-Imam asy-Syaukani rahimahullah berkata,“Sesungguhnya kebatilan meskipun terkadang menang awalnya terhadap kebenaran dan lebih tinggi darinya, namun Allah pasti akan MENGHANCURKAN dan MENGHAPUS kebatilan tersebut. Dan menjadikan kemenangan untuk al-Haq dan ahlul Haq”.

Allhumma ya Allah lindungilah jagalah selamatkanlah dan berkahilah harakah imam mujahid kami, pahlawan negeri kami, guru kami tercinta ayahanda Doktor Habib Rizieq Syihab…aamiin. Kami yang sangat mencintai beliau karena Allah. InsyaAllah akan bersama beliau di akhirat kelak, dan pembenci beliau akan dipisahkan dengan beliau kelak di akhirat. “Yukhsyarul mar u maa man ahabbahu” seseorang kelak di akhirat dikumpulkan bersama siapa yg ia cintai di dunia.“Teman-teman akrab pada hari itu (Qiyamat) menjadi musuh bagi yg lain kecuali persahabatan karena Ketaqwaan (saling cinta krn Allah)” (QS Az Zuhruf 67).