Hanya Masalah Waktu Sampai Bin Salman Dikudeta

Eramuslim – Upaya putra mahkota Saudi Mohammed Bin Salman untuk memastikan “kesepakatan abad ini” (Deal of Century) dari Amerika segera teralisasi adalah upaya untuk meningkatkan hubungannya dengan Israel, ujar pangeran Saudi yang tidak setuju dengan langkah Bin Salman dan kini berada di Jerman.

Khaled Bin Farhan Al-Saud mengatakan Bin Salman telah bekerja untuk memastikan konsep ketaatan mutlak dalam rangka memfasilitasi kedatangannya berkuasa.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Alkhaleej Online, Bin Farhan mengungkapkan bahwa “Bin Salman memilih salah satu putra Pangeran Faisal bin Bandar di Abdulaziz Al-Saud, Pangeran Riyadh saat ini, sebagai putra mahkota berikutnya dalam persiapan untuk penobatannya sebagai raja sebagai penerus ayahnya. “Dia mencatat:” Kepribadian putra mahkota baru adalah ketergantungannya dan buta pada Bin Salman. “

“Ada kemarahan besar di antara keluarga yang berkuasa di tindakan Bin Salman,” kata Bin Farhan, menambahkan, “hanya masalah waktu sebelum dia dikeluarkan dari kekuasaan.” (Memo/Ram)