Arlex Wu Tantang Mahfud MD Berpose dengan Bendera Tauhid, Berhadiah Rp18 Juta

Eramuslim.com – Salah seorang warganet menantang Mahfud MD untuk berpose dengan memegang bendera dengan kalimat tauhid,  dan akan diahadiahi Rp12 juta atau lebih besar dua juta daripada sayembara Mahfud MD sebelumnya.

“Sayembara pak, sy ksh 12jt kalau bapak pake pose begini. Saya yakin bapak tidak anti Kalimat tauhid. Gpp pak, sy lagi kere… Tp bslah saya carikan 12jt asal bapak buktikan dgn begini.. jadi clear bapak tdk anti kalimat tauhid” tulis warganet @ArLex_Wu dalam akun twitternya.

Lex Wu |Merawat Kewarasan@ArLex_Wu

Sayembara pak, sy ksh 12jt kalau bapak pake pose begini. Saya yakin bapak tidak anti Kalimat tauhid. Gpp pak, sy lagi kere… Tp bslah saya carikan 12jt asal bapak buktikan dgn begini.. jadi clear bapak tdk anti kalimat tauhid. https://twitter.com/mohmahfudmd/status/1160716256032378880 …

View image on Twitter

Mahfud MD@mohmahfudmd

SAYEMBARA : 10 JUTA BAGI YANG BISA….ditunggu jawabannya sampai 17 Agustus 2019 jam 18.00WIB.

Mahfud MD Bakal Kasih Rp 10 Juta ke Pihak yang Bisa Buktikan Dirinya Anti-Bendera Tauhid – Berita http://RMCO.ID  Rakyat Merdeka https://rmco.id/baca-berita/arus-bawah/15639/mahfud-md-bakal-kasih-rp-10-juta-ke-pihak-yang-bisa-buktikan-dirinya-antibendera-tauhid …

@ArLex_Wu kemudian menaikkan hadiah sayembaranya menjadi Rp18 juta, “Pak @mohmahfudmd total sayembara jadi 18jt. Ada kawan2 yg ikutan nyumbang. Piye pak?” tulisnya.