Ini Kronologi Perempuan Bawa Anjing Masuk Masjid di Sentul

Eramuslim.com – Media sosial dihebohkan dengan menyebarnya video seorang wanita mengamuk dan membawa seekor anjing masuk ke dalam masjid. Wanita itu mendapatkan protes keras pengurus masjid lantaran masuk dengan menggendong anjing dan melepaskannya di dalam masjid.

Dalam video itu, wanita tersebut terlihat berbicara kepada pengurus masjid dan beberapa jamaah dengan suara keras. Ia mempertanyakan suaminya yang masuk Islam dan dinikahkan di masjid tersebut.

Wanita itu mengaku beragama Katholik dan meletakkan anjingnya di hamparan karpet masjid. Kaget tak kepalang, pria yang diketahui DKM Al Munawaroh bernama Ishaq itu menanyakan maksudnya sembari menyuruh wanita tersebut ke luar masjid.

Namun, wanita itu semakin mengamuk dan membentak dengan nada keras. Terlebih, ia menggunakan alas kakinya ke dalam masjid. “Suami gue mau dikawinin di sini,” kata wanita itu dengan nada tinggi.

Dalam video yang diterima, DKM Al Munawaroh menuturkan, wanita tersebut juga mengamuk ketika masuk ke dalam masjid. Bahkan ia menendang makanan seorang ibu-ibu hingga berhamburan. Lalu, ia masuk ke dalam masjid.