Kaitkan Pemecatan M Taufik dari Gerindra dengan Ormas Radikal, Haris Pertama ke Denny Siregar: Kalau Punya Bacot Bilang yang Benar Dong

Menurutnya, jangan sampai tuduhan Denny Siregar itu menjemuruskan orang sehingga nanti ada stigma dari masyarakat bahwa benar M Taufik itu teroris dan radikal, sehingga akhirnya penegak hukum memeriksa M Taufik.

“Inikan masalah pemecatan di partai. Bang Taufik dipecat di Gerindra. Inikan urusan internal Gerindra dengan M Taufik. Lah kenapa model Denny Siregar ini berbicara masalah FPI dan HTI, masalah-masalah yang lain berkaitan hari ini dengan ormas terlarang. Inikan mau menjerumuskan M Taufik sehingga distigmakan nantinya oleh masyarakat atau nantinya menarik penegak hukum untuk memeriksa M Taufik,” tegasnya di kanal Refly Harun, yang dikutip FAJAR.CO.ID, Rabu (29/6/2022).

Sebelumnya, Denny Siregar menyinggung pemecatan M Taufik dari Partai Gerindra.

Denny Siregar menyebut pemecatan tersebut terjadi karena M Taufik dekat dengan FPI dan kelompok radikal.

“Partai @Gerindra kayaknya lagi bersih2 kadernya yg suka rangkul2 FPI. Soalnya, mendukung ormas radikal sptnya udah gak tren sekarang. Rame doang, tapi kalah mulu di medan perang,” tulis Denny Siregar. (FAJAR)