Kocak! Penjual Nasgor Dikira Anies Baswedan, Demonstran Beri Hormat

Eramuslim.com – Kemiripan wajah Wasil Afin (44) dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sempat membuat banyak orang terkecoh. Hal ini terjadi saat dirinya menemui Anies Baswedan di Balai Kota DKI Jakarta.

Wasil Afin, penjual nasi goreng asal Wonosobo, Jawa Tengah ini menemui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Rabu (11/3). Pertemuan singkat dengan Anies Baswedan ini rupanya sempat mengecoh banyak orang. Terlebih saat itu, penjual nasi goreng ini memakai topi milik Gubernur DKI Jakarta tersebut.

“Kebetulan saat ketemu dengan Pak Anies, saya memakai baju batik. Selain itu juga memakai topi Gubernur DKI Jakarta yang diberikan Pak Anies kepada saya. Jadi saat saya keluar ruangnnya, banyak yang salah mengira saya itu Pak Anies, termasuk ada petugas Satpol PP juga di sana. Banyak yang memberi hormat kepada saya. Kebetulan saat itu ada demo buruh jadi ramai,” kata Afin saat dihubungi, Kamis (12/3/2020).

Afin mengatakan, pertemuannya dengan Anies Baswedan berlangsung sekitar 30 menit. Pada kesempatan tersebut, Anies Baswedan menyampaikan akan melakukan kunjungan balik ke Wonosobo.

“Pertemuannya sekitar 30 menit dan berlangsung santai. Banyak bercandanya. Saat itu, Pak Anies juga menyampaikan akan melakukan kunjungan balik ke Wonosobo,” ujarnya.