Rahma Azhari Ingatkan Andre Soal Hinaan Kepada Rasul SAW

Eramuslim.com – Andre Taulany kembali menjadi sorotan. Kini giliran celetukannya yang dinilai menghina nabi. Beberapa netizen dan para ulama juga sudah memberikan teguran keras kepada sang komedian.

Tak hanya mereka, ada pula artis seksi Rahma Azhari yang tak ketinggalan mengingatkan Andre Taulany soal bahayanya melontarkan sesuatu lewat mulut. Dia berharap eks vokalis Stinky itu diberikan hidayah.

“Semoga hidayah, aameen,” tulisnya di Instagram, saat dikutip detikHOT.

Ucapan Rahma Azhari terlihat saat ia mengomentari postingan Ustaz Derry Sulaiman soal Andre Taulany yang dinilai menghina nabi. Dalam postingan itu, Derry memperlihatkan video yang dirasa kalau Andre telah menghina.

Di video tersebut, Andre Taulany sedang mendengar pembicaraan penyanyi Virzha yang tengah merambah bisnis parfum. Kemudian, dia mengeluarkan kalimat yang dirasa banyak orang telah menghina nabi.

“Dulu aku pernah baca kisah, jadi Nabi Muhammad aromanya itu 1000 bunga. Kalau misalnya kita bisa wangi, kenapa nggak gitu,” ujar Virzha pada talkshow tersebut.

“Wangi. Memberikan kenyamanan kepada orang-orang ya,” timpal Sule.

“Aromanya 1000 bunga? Itu badan apa kebon?” sahut Andre Taulany.

Sebelumnya Andre juga bermasalah soal tudingan menghina ulama. Kala itu dia menyebut ‘Adisomad’ yang dirasa merujuk ke Ustaz Adi Hidayat dan Ustaz Abdul Somad. Namun Andre Taulany menjelaskan kalau penyebutan kata itu konteksnya untuk memplesetkan sebuah merek sepatu dan bukan untuk menjelekkan orang.[dtk]


AKAN TERBIT… HOLLYWOOD UNDERCOVER, Eramuslim Edisi 3 Revisi. Mengurai gurita rahasia Zionisme dibalik tirai produksi Film2 Hollywood. Akan terbit insyaAllah ditanggal 25 Mei 2019. Harga PreOrder Rp 85.000/eks (belum tmsk ongkir) Pemesanan ke WA/SMS di 085811922988 dengan menyebutkan Nama pemesan, dan alamat kirimnya, agar kami bisa tawarkan. Pesan sgera agar kami catatkan pemesanannya… Wassalamu alaikum wr wb