Reuni 212 Sudah Usai, Bagaimana Nasib Acara Tandingannya Kapitra?

Eramuslim.com – Reuni 212 telah selesai digelar kemarin. Bagaimana nasib aksi tandingan reuni 212 yang digagas Kapitra Ampera?

“Tetap kita gelar kontemplasi itu tapi waktunya saja,” ujar penggagas aksi kontemplasi 212, Kapitra Ampera, saat dihubungi detikcom, Senin (3/12/2018).

Dia mengatakan saat ini dirinya sedang menyusun jadwal kegiatan tersebut. Menurutnya, kegiatan tersebut bakal disesuaikan dengan agenda KPU.

“Kita lagi susun jadwal pertama kita mau steril dari politik, maka kita sesuaikan agenda itu dengan agenda KPU. Supaya kita tidak melakukan itu waktu kampanye. Kedua ya kita bikin itu di waktu kampanye, supaya tidak ada kerja mengerjai kita bikin tidak ada ragu-ragu yang bisa digoreng,” tutur Kapitra.

“Apakah kita bikin 21 Februari itu sudah masuk kampanye, atau sebelumnya. Makanya kita sesuaikan itu, lagi kita rapatkan,” imbuhnya.

Caleg PDIP itu mengaku aksi kontemplasi 212 itu bukanlah aksi dadakan. Sudah sejak dua bulan yang lalu, dia dan Forum Silaturahmi menggagas aksi yang digelar untuk menandingi reuni 212.

“Kita sudah siapkan dua bulan lalu. Kita sudah konsolidasi dari dua bulan yang lalu,” kata Kapitra.