Rizal Ramli: Prabowo Sudah Menang, KPU Jangan Lanjutkan Kecurangan!

Eramuslim.com – Prabowo Subianto menang, rakyat akan mendukung, mendoakan dan  sembahyang di Jakarta, kota-kota lain dan di seantero Tanah air di Indonesia, bahkan (mungkin turun ke jalan) di  hari-hari Ramadan ini, merayakan kemenangan Prabowo-Sandi (02), sebab KPU dipastikan paksa kemenangan Jokowi (01) yang sudah mengalami krisis kepercayaan dan delegitimasi.

Tokoh nasional Rizal Ramli desak audit menyeluruh terhadap IT KPU dan menegaskan bahwa pemilu paling buruk ini harus disadari oleh semua pihak. ”Kita ingatkan bahwa Prabowo sudah menang, dan kemenangan itu jangan sampai dikotori/dirusak dengan kecurangan oleh KPU dan seluruh pihak terkait  hanya  untuk memaksakan Jokowi yang unggul, padahal mayoritas rakyat pilih Prabowo,” kata RR kepada redaksi.

Pasar, publik dan dunia internasional tahu bahwa Prabowo menang, tapi dicurangi brutal, namun toh tetap menang sehingga tak boleh dirusak/dicurangi oleh KPU dan pihak-pihak terkait hanya untuk memaksakan Jokowi unggul, itu kejahatan sontoloyo,” kata relawan 02 antara lain peneliti  F Reinhard, dan jurnalis Arief Sofyanto serta analis Muda Saleh.

Mereka mencatat dan mengingatkan pentingnya  langkah  KPK melakukan audit dan langkah jitu terhadap KPU dan instansi terkait, apalagi KOORDINATOR Relawan Informasi Teknologi (IT) BPN 02, Mustofa Nahrawardaya sudah membawa lebih dari 73 ribu lembar temuan kesalahan dari input sistem hitung atau Situng milik Komisi Pemilihan Umum (KPU).  Sementara KAUKUS KEBANGSAAN dan BAWASLU  MENYIMPULKAN PELANGGARAN BAHWA :