Tak Mau Tersandera Pemodal, Prabowo Buka App @Galang Perjuangan

Eramuslim.com – Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto membuat sebuah aplikasi yang dinamakan @GALANGPERJUANGAN.

Pengumuman mengenai aplikasi ntuk memuluskan biaya perjuangan politik tersebut dilakukan di akun Facebook pribadi Prabowo Subianto, Kamis (21/6).

“Pada hari ini, Kamis 21 Juni 2018, saya, Prabowo Subianto, melalui akun Facebook ini secara resmi saya umumkan peluncuran sebuah aplikasi sarana penggalangan dana yang secara khusus diperuntukkan guna mendukung perjuangan politik kita demi perbaikan kondisi Bangsa, Negara dan Rakyat Indonesia,” jelas Prabowo dalam unggahan pukul 20.59 WIB itu.

Video tersebut berjudul ‘Prabowo Subianto Umumkan Gerakan Donasi @GALANGPERJUANGAN’. Sementara durasinya 19 menit dan 46 detik.

Dalam penjelasannya, donasi tersebut dilakukan agar para calon pemimpin tidak dikendalikan para pemilik modal. Sebab, selama ini dirasa Prabowo rakyat tidak diberi ruang dalam memilih pemimpin terbaiknya hanya karena penyandang dana lebih mengutamakan kepentingan pribadinya ketimbang kepentingan bangsa dan negara.