Terus Bergerak Suarakan 3 Periode, Bara JP Sebut Baru di Era Jokowi Indonesia Timur Diperhatikan

Presiden Jokowi

Eramuslim.com – Ketua Umum Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) Utje Gustaaf Patty memastikan pihaknya akan terus bergerak untuk menyuarakan Jokowi tiga periode, hingga usulan tersebut diterima oleh Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI dan amandemen Undang-undang Dasar (UUD) 1945 dilaksanakan.

Hal itu dikatakan Utje Gustaaf saat memberikan sambutan dalam acara Halal Bi Halal Gerakan 3 Periode di Sekretariat Nasional Jokpro 2024, Jakarta, Sabtu (25/6/2022).

Menurut Utje Gustaaf, keadilan negara kepada masyarakat di wilayah Indonesia Timur baru dirasakan di tahun 2014, setelah Indonesia merdeka pada tahun 1945.

Menariknya, keadilan ini dirasakan bertepatan dengan terpilihnya Joko Widodo alias Jokowi sebagai Presiden Indonesia. Hak ini tak lepas dari sikap cuek pemimpin negara, dan wilayah Indonesia timur sering dianak tirikan oleh negara.

“Sebagai relawan dari Indonesia Timur saya sangat mengapresiasi beliau, 69 tahun kami adalah anak tiri bangsa ini dan sejak 2014 kami anak kandung ibu pertiwi. Apa yang Bara JP lakukan mendukung tiga periode itu merupakan tanggungjawab moral kami kepada negeri ini,” kata