Terus Berikan Semangat, Prabowo Video Call dengan Relawan di Oman

Eramuslim.com – Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto terus memberikan semangat kepada seluruh relawan yang telah mendukungnya untuk menjadi Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024. Tak terkecuali, perwakilan relawan yang berada di negara Oman.

Ibu Ochi dan Uni Putri merupakan dua orang perwakilan relawan di Oman yang melakukan video call dengan Prabowo, Selasa (30/4/2019).

Dalam video call tersebut mereka terlihat bangga lantaran dapat berdialog langsung dengan Prabowo meski menggunakan handphone.

“Halo how are you?,” tanya Uni Putri kepada Prabowo menggunakan bahasa Inggris. “Pak prabowo!,” sapa Ibu Ochi kepada Prabowo sembari terkesima.

Capres yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno itu juga menjelaskan bahwa dirinya dalam keadaan baik. “Im fine thank you,” jawab Prabowo menggunakan bahasa Inggris.

Dalam kesempatan tersebut, Uni Putri juga menjelaskan bahwa kakeknya adalah seorang pejuang yang hidup sebagai tentara. Bahkan ia juga menceritakan bahwa kakeknya hingga akhir masa hidupnya sangat menyukai dan selalu mendukung perjuangan Prabowo.

“My grandpa was in the army. My grandpa was in the army too, and he died and he really likes you,” ungkap Uni Putri.

Selain itu, Ibu Ochi juga mengungkapkan bahwa setiap sholat dan dalam sujud nya ia selalu berdoa untuk kemenangan Prabowo dan Sandiaga Uno pada Pemilu 2019 ini.

“Bapak, di sujud aku doain bapak jadi presiden di sujud pak. Insha Allah bapak jadi presiden kami,” ungkap Ibu Ochi kepada Prabowo penuh haru.