Pejabat Zionis-Israel Tuding Pemerintah Indonesia Munafik Soal Palestina

“Kami meminta seluruh negara mengambil setiap cara yang memungkinkan untuk menghentikan mereka dari aktivitas pembunuhan yang selama ini dilakukan.”

Pernyataan itu diutarakan Razvozov menanggapi komentar delegasi Indonesia dan Qatar yang dianggap menyerang pihaknya.

Delegasi Indonesia, yang diwakili oleh Ketua MPR Zulkifli Hasan, disebut menyerukan seluruh 80 negara dan 500 anggota konferensi yang hadir untuk “mendukung Palestina menghadapi kejahatan [Zionis] Israel”.

Dalam forum tersebut, Zulkifli memang menyinggung masalah Palestina. Melalui akun Facebooknya, dia mengatakan Indonesia mengajak pemimpin parlemen dunia bersatu demi Palestina.

“Kemanusiaan kita sungguh terluka. Dunia harus mengecam pembunuhan tenaga medis perempuan asal Razan Ashraf Nazzar dan orang orang tak berdosa di Palestina,” tulis Zulkifli di laman Facebooknya, Senin (4/6).

“Solidaritas untuk Palestina ini adalah solidaritas kemanusiaan. Apapun agama, suku, bangsa, dan negaranya, mari bersatu agar tak ada lagi penindasan suatu bangsa atas bangsa lain. Tak ada lagi tempat untuk penjajahan di atas dunia.”

Adapun delegasi Qatar di forum yang sama, menuding [Zionis] Israel sebagai “penjajah Zionis” telah melanggar hukum internasional dengan tindakan ilegalnya terhadap bangsa Palestina selama ini. [cnnindonesia]