free hit counters
 

Setelah AS, Giliran WNI Jepang Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi

zahid – Senin, 30 Rabiul Awwal 1440 H / 10 Desember 2018 17:00 WIB

Eramuslim – Semangat dukungan bagi Prabowo Sandi sebagai presiden dan wakil presiden 2019 semakin tak terbendung. Hampir di tiap wilayah di Jepang, warga asal Indonesia melakukan deklarasi. Kali ini berlokasi di Shiba Koen dengan latar belakang Tokyo Tower, tempat yang sangat elok dan berkesan untuk acara seperti ini.

Partai pendukung untuk pemenangan Prabowo Sandi, PKS, Gerindra dan lainnya berkabolorasi dalam kegiatan ini.

Salah satu peserta Ibu Dewi mengungkapkan kebahagiaannya karena bisa melakukan tell conference dengan Bang Sandi Uno,

“Semua yang hadir semangat walau cuaca dingin. Rasa cinta pada bangsa, agama dan anak cucu jadi semangat untuk mendatangi deklarasi ini. Juga keinginan yang kuat untuk memilih presiden yang benar-benar mencintai rakyat dan negaranya dengan nilai-nilai luhur yang telah ditanamkan pejuang-pejuang bangsa dari segala lapisan masyarakat. Sehingga tercipta persatuan dan kesatuan yang harmonis pada seluruh rakyat Indonesia, aamiin ya rabbal aalamiin,” ungkapnya.

“Terima kasih banyak saya ucapkan kepada saudara-saudara JAPRI JAPAN yang sedang menggelar deklarasi di Tokyo Tower hari ini. Semoga perjuangan saudara-saudara semua mendapatkan ridho dari Allah Subhanahu wa Ta’ala, dan semoga perjuangan ini akan membuahkan hasil suara pemilu yang besar untuk pemenangan Prabowo Sandi yang adil makmur. Salam Indonesia Raya, demikian pesan dari Bapak Ren. (gr)

Berita Terbaru

blog comments powered by Disqus