free hit counters
 

(Video) Inilah Ulama Yang Sesungguhnya Ulama

Redaksi – Minggu, 2 September 2018 15:42 WIB

loading...

Eramuslim.com – Menjelang hari akhir, akan terjadi proses pemisahan antara kelompok yang memperjuangkan yang haq dengan kelompok yang memperjuangkan kebathilan, antara manusia yang ingin menjadi hamba Allah Swt berhadap-hadapan dengan mereka yang lebih memperjuangkan nafsu syahwat dan melayani nafsu iblis, antara mereka yang ingin menegakkan tauhid dengan mereka yang ingin menghabisi ketauhidan. Manusia akan terpecah. Dari manusia biasa, para pekerja, pejabat, hingga kaum intelektual, semuanya terpecah. Ada yang istiqomah berada di dalam barisan Mujahid, namun ada pula yang tertipu dan akhirnya menyeberang hingga mau menjadi barisan iblis.

Hebatnya, proses ilahiah ini juga menimpa mereka yang sesungguhnya mengerti dan paham ilmu agama. Proses ini juga menimpa para ustadz, kiai, ulama, dan sebagainya. Mereka akan yang istiqomah di jalan Allah Swt, tapi ternyata ada juga yang tidak tahan dan akhirnya menyeberang masuk ke dalam barisan syaithon. Tentu saja, untuk membohongi dan menipu hati nuraninya, mereka akan dengan fasih menjual ayat-ayat Allah dengan harga murah.

Siapa ulama sesungguhnya? Eramuslim Channel berikut ini akan menjelaskannya pada kita semua. Bantu sebarkan demi tegaknya dakwah tauhid kita.

 

Berita Terbaru

blog comments powered by Disqus