Ditanya Anak Aleppo, Lindsay Lohan Menjawab, “Masya Allah…”

Eramuslim.com – Lindsay Lohan makin mem­buat penasaran. Kerap menulis atau berbicara bahasa Arab, jadi mudah mengindikasikan kalau dirinya kini memang tengah mendalami agama Is­lam. Dan semakin lama, rumor Lohan telah memeluk Islam pun tak terbantahkan.

Misalnya, saat berkunjung ke Turki, dan bertemu dengan seleb Twitter, Bana Alabed, gadis korban perang Aleppo, mantan artis Disney itu mengu­capkan kata Masya Allah.

Ucapan kata Masya Allah yang menggambarkan kekaguman Lohan terekam dalam video Periscope Alabed yang diung­gahnya ke Twitter. Dalam video berdurasi 32 detik itu, bintang film Mean Girl dan Alabed terlihat akrab meski baru pertama kali betemu.

Perempuan kela­hiran 30 tahun itu bersama dengan Alabed mengirimkan pesan untuk warga Suriah yang kini masih menjadi korban perang.

“Hai, kami ingin mengirim­kan kepada semua orang di Suriah dan Aleppo yang men­derita dan kepada semua pengungsi, kami di sini mendukung kalian dan kalian bisa bertahan dan kuat seperti yang dilakukan Alabed,” kata Lohan, dalam video tersebut.

Bukan hanya dalam video itu saja, Lohan pun terdengar mengucap kata Insya Allah saat menutup kehadirannya dalam sebuah acara radio.

Dia diundang oleh Kyle dan Jackie O, dua penyiar senior radio Australila. Kedua penyiar itu bermaksud untuk mencari tahu soal kabar mualaf Lohan. Namun, dalam wawancaranya, lagi-lagi Lohan tak memberi pernyataan yang tegas.

“Hidup itu penuh spekulasi. Kau tahu itu,” kata Lohan, menjawab.

Terakhir, Kyle dan Jackie meminta Lohan untuk men­gatakan ‘Tuhan memberkati kalian’ untuk para pendengar mereka. Alih-alih menga­takan God bless You seperti yang diminta, Lohan memilih kata, “Insya Allah”, untuk diucapkan.

Sementara itu, seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Lohan juga bertemu Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan. Dia merasa bermimpi menda­pat undangan dan dijamu di kediaman orang nomor satu Turki tersebut.(kg/rmol)