Epigenetika: Rekayasa Makanan, Penyebab LGBT Sejak Janin (1)

Eramuslim.com – Epigenetics Warning: What You Eat Today Could Harm The Health of Your Children and Grandchildren. There is no gay or lesbian sex. There is only sex acts that people of any sexual orientation could do or not do. This is social engineering to manufacturing of human and ro controlling human behavior.

Ada desain besar yang harus dipahami oleh semua pihak di balik kampanye LGBT, karena merupakan salah satu “alat tunggangan” dari agenda besar para elit dunia dalam mengurangi jumlah penduduk (depopulation) di suatu negeri.

Apakah LGBT kelainan jiwa? Apakah suatu penyakit? Apakah bisa disembuhkan? Apakah mereka bisa kembali normal? Untuk mengetahuinya, baik Anda seorang LGBT atau pun tidak, maka ikuti dan baca terus secara tuntas pada artikel IndoCropCircles tentang LGBT dari sudut pandang scientific secara tuntas pada kali ini dan belum pernah ada di artikal lainnya.

LGBT atau GLBT adalah akronim dari “lesbian, gay, biseksual, dan transgender”. Apakah LGBT salah? Menurut Al-Quran perilaku itu salah. Menurut Alkitab perilaku itu juga salah. Menurut hukum alam perilaku itu juga salah.

Manusia secara alami diciptakan sebagai pria dan wanita, agar mereka dapat berkembang biak secara natural. Bayangkan jika Tuhan menciptakan hanya satu gender, maka Anda tak akan pernah lahir. Sangat simple. Jadi jelas itu salah.

Pada hari Jumat 26 Juni 2015 lalu, Mahkamah Agung Amerika Serikat melegalkan pernikahan sesama jenis di 50 negara bagian.

Jika menurut kitab-kitab suci agama LGBT adalah perilaku yang jelas-jelas salah, lalu mengapa di banyak negara LGBT dilegalkan?

Pertanyaan itu masih merupakan pertanyaan mudah untuk dijawab, bagi kami. Seharusnya yang ditanyakan adalah, jika mereka mengaku memang beragama, mengapa LGBT dilegalkan oleh mereka? Apakah mereka benar-benar beragama?