Buzzer Komentari Investigasi Tim Najwa: Judul 62 Menit, Tayangnya 10 Menit

Kritik ketiga dari akun buzzer ini cukup menggelitik. Ia mengomentari soal judul dan durasi video liputan yang dianggap berbeda jauh.

Adapun hasil liputan investigasi itu dirilis dengan judul “62 Menit Operasi Pembakaran Halte Sarinah”. Namun, akun tersebut berkomentar bahwa yang ditayangkan dalam video itu hanya berdurasi 10 menit.

“Memang benar-benar memalukan sih menurut ane kerjaan si Najwa ini. Masak judulnya 62 menit, yang ditayangkan cuma 1 menit. Terus enggak ada pencerahan apapun. Enggak ada kesimpulan. Terus malah ada yang nuduh orang pemerintah. Kebanyakan main intel-intelan lo tukang somay!!” tulis dia.

Kontan, cuitan-cuitan itu memancing reaksi dari para warganet lainnya. Mereka berbondong-bondong mengomentari akun tersebut dengan beragam sindiran.

“Mantap, berarti kalau film 30 Hari Mencari Cinta harusnya tayang 30hari ya bukan 2 jam,” sindir @rahan*****.

“62 menit itu rentang waktu yang dibutuhkan pelaku mengeksekusi bakar halte. 10 menitu itu hasi penelusuran tanpa mengurangi hal penting kejadian. Ya masa jalannya, ngelamunnya harus dipantengin.. Udah bener sih kamu nonton YouTube 2 jam enggak ngapa-ngapain,” jelas @me_Atto.

“Nalarnya tajam. Tajam banget sampai mau ketawa,” komentar @ehakusiapa. (sr)