free hit counters
 

BW Ingin Formula E Ikuti Jejak Kesuksesan WSBK Mandalika

Redaksi – Selasa, 23 Rabiul Akhir 1443 H / 30 November 2021 10:15 WIB

Eramuslim.com – Suksesnya ajang World Superbike Championship (WSBK) di Sirkuit Pertamina Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB) menjadi motivasi anggota Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) DKI Jakarta, Bambang Widjojanto (BW) mendukung gelaran kejuaraan Formula E yang rencananya akan digelar di Ibu Kota.

BW mengatakan Pemprov DKI Jakarta ingin menyontoh kesuksesan WSBK Mandalika.



Hal itu disampaikan BW kala menyambangi Gedung Merah Putih KPK bersama Dirut JakPro, Widi Amanasto. Kaitan kedatangannya di KPK adalah mengantarkan dokumen yang telah dilengkapi terkait Formula E, sesuai pinta KPK.

“Prinsipnya kami ingin mencontoh Mandalika. Kalau Mandalika bisa sukses di sini juga harusnya bisa sukses,” ujar BW kepada wartawan di Gedung Merah Putih KPK, Senin (29/11/2021)

Mantan pimpinan KPK ini mengaku proses persiapan WSBK Mandalika yang dilakukan Pemprov NTB juga akan dicontoh DKI. BW menegaskan TGUPP tak ingin hal lain, selain kesuksesan Formula E.

“Nah, salah satunya adalah government prosesnya yang harus kita pelajari di Mandalika seperti apa, misalnya gitu. Jadi, kita nggak mau ada masalah-masalah lain selain menyukseskan Formula E-nya,” katanya.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Berita Nasional Terbaru