Ketua DPRD DKI: Wanita yang Ribut dengan Arteria, Istri Brigjen Zamroni

“‘Mas tolong dong inisiasi saya sama Arteria Dahlan’. Itu aja omongannya. ‘Masalah apa?’. ‘Ya, mungkin ada senggolan di atas pesawat dengan istri saya’. ‘Terus apa maumu?’, ‘Saya mau permintaan maaf, damai lah’. Seperti itu,” ucapnya.

Prasetio kembali menegaskan, dirinya tak membela siapapun dalam kasus ini. Bahkan, usai dia menerima telepon dari Zamroni, Prasetio tak pernah menghubunginya lagi hingga akhirnya permasalahan itu berkembang ke pelaporan polisi.

“Saya nggak mem-backing-in siapa-siapa, orang minta tolong kepada saya. Sebagai orang timur harus saya tanyakan. Kalau nggak mau ditemukan ya sudah, buat apa saya repot-repot,” tegasnya.

“Ya sudah saya tinggal, ternyata berkembang. Saya disebutkan namanya ya sudah, dipikir saya backing, saya nggak pernah backing, saya menolong orang. Menolong orang minta tolong, saya sampaikan dia nggak terima, ya sudah gitu aja,” sambungnya.

Politikus PDIP itu tak tahu-menahu apakah wanita tersebut memang anak jendral bintang tiga. Dia menyebut komunikasi dengan pihak wanita hanya dilakukan dengan Zamroni.

“Saya nggak ngerti, saya nggak berkomunikasi dengan si perempuan itu. Komunikasi saya laki-laki itu, jenderal itu, Brigjen Zamroni dan nomor telepon di saya masih ada. Jadi saya nggak ada urusan,” tegasnya. [detik]