Soal Isu Dirinya Dukung Prabowo Subianto, Novel Bamukmin Bilang Ini

eramuslim.com – Novel Bamukmin, Wakil Sekjen PA 212, menjelaskan alasan ia menarik dukungannya ke capres Prabowo Subianto karena ia masih menanti perintah dan arahan Habib Rizieq Shihab (HRS).

“Dan sedari itu saya saat ini masih setia menunggu komando IB HRS untuk menentukan pilihan dan memperjuangkan capres dan cawapres yang ditentukan,” kata Novel kepada Pojoksatu.id, Senin (12/6/2023).

Murid Habib Rizieq ini mengakui dengan situasi politik yang semakin memanas menjelang Pilpres 2024 mendatang, juga bisa penyebab gampangnya pernyataan digoreng oleh pihak-pihak terkait.

“Isu politik yang memang sudah mulai memanas dalam eskalasi politik saat ini, juga untuk menjatuhkan lawan politiknya secara tidak sehat,” ujarnya.

Karena itu, Novel mengajak semua pihak yang terlibat dengan dalam kontestasi politik agar tetap menjaga persatuan sesama anak bangsa.

“Dengan itu mari sama-sama kita menjaga persatuan dan menjungjung persaudaraan,” tegasnya.

Wasekjen Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin tiba-tiba mengklarifikasi pernyataannya yang memberikan dukungan terhadap capres Prabowo Subianto.

Wasekjen PA 212 ini menegaskan dukungannya ke Prabowo yang pemberitaanya sudah viral, tidaklah benar.

“Menyikapi berita yang sempat viral bahwa saya atas nama pribadi memberikan dukungan kepada capres tertentu adalah tidak tepat,” kata Novel kepada Pojoksatu.id, Senin (12/6/2023).

Menurut Novel, pernyataanya perihal dukungan kepada Prabowo itu hanyalah sebagai uneg-uneg politiknya, yang dinilai hal yang wajar berdasarkan realita dan faktanya.

“Adapun pernyataan sebagai pendapat saya sebagai uneg-uneg politik yang wajar berdasarkan realita dan fakta sebagai warga negara indonesia untuk memilih dan dipilih,” ujarnya.

 

(Sumber: Pojoksatu)

Beri Komentar