Di hadapan Rakyatnya, Erdogan: Kami Hanya Tunduk Kepada Allah

Dalam kesempatan itu Erdogan mengucapkan terima kasih kepada Devlet Bahceli, Ketua Partai Gerakan Nasionalis (MHP), dan semua simpatisan MHP. Selain itu Erdogan juga berterima kasih kepada para pewaris Muhsin Yazicioglu, simpatisan gerakan Alperen dan Partai Persatuan Besar (BBP).

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada setiap warga yang telah menggunakan hak demokrasinya ke tempat pemungkutan suara, tak peduli mereka telah memberikan suara kepada partai apapun,” ujar Erdogan.

“Mulai sekarang, mata dan telinga kami akan berada di tengah rakyat kami. Semenjak esok hari kami akan bercepat-cepat untuk mulai pemenuhan janji-janji yang telah kami buat kepada rakyat kami. Kami telah menyelesaikan sebagian besar persiapan untuk sistem kepemerintahan baru kami,” tutur Erdogan.

Erdogan menjelaskan bahwa dalam urusan kepemerintahan, Turki tidak akan kehilangan satu momen pun untuk bertele-tele, untuk itu dia akan bekerja siang dan malam.

“Kami akan mengeluarkan lebih banyak keringat untuk menjawab kepercayaan yang kalian berikan ini. Kami akan berjuang lebih banyak lagi untuk memberikan hak atas dukungan yang kalian berikan. Dengan kekuatan yang kalian berikan kepada kami dalam kotak suara, kami bersama akan membawa negara ini ke target 2023,” seru Erdogan.

Erdogan menuturkan, Turki lebih memilih akan pertumbuhan, perkembangan, investasi, penguatan ekonomi, kewibawaan dan kehormatan di semua bidang di ranah global. Turki lebih memilih untuk melesat pencapaian target visi 2023, 2053 dan 2071. Turki juga telah memilih untuk berjuang melawan semua organisasi teroris dari PKK hingga FETO.